Princess And The Frog Story Telling

Princess And The Frog Story Telling – Dengan bantuan banyak guru, koleksi kami bertambah dari hari ke hari. Jika Anda ingin mengunduh, Anda harus mengirimkan kontribusi Anda sendiri.

Lembar Kerja Tentang Putri dan Katak > Cerita dan Dongeng > Putri dan Katak > Membaca Teks Pemahaman

Princess And The Frog Story Telling

Teks pemahaman tentang putri dan lembar kerja membaca katak didasarkan pada kisah putri dan katak dan sebuah puisi akrostik tentang hal itu. Level: Pemula Usia: 12-17 Unduhan: 104 Hak Cipta 03/11/2008 Veneza de Almeida Babicsak Posting atau redistribusi dari setiap bagian dari dokumen ini dilarang tanpa izin dari pemilik hak cipta. Lihat lebih banyak lembar kerja melalui situs web venezababi

The Princess Series: The Frog Prince Book By Hayley Vaughters

Berbagi di Facebook Berbagi di Twitter Berbagi di Pinterest Pratinjau: Halaman 1 Halaman 2 Komentar: Dikirim oleh vcjr vcjr Terima kasih Veneja…Sangat bagus Diposting oleh Anasar Nice! zhlebor zhlebor Posted Sungguh latihan membaca yang bagus, terima kasih banyak dan atas komentar Anda di lembar kerja saya. Dikirim oleh Katia del Pilar Terima kasih Katia del Pilar. 🙂 Carlos D. Terima kasih telah berbagi 🙂 Carlos D. Angelica I. Diposting oleh Angelica I. Bacaan yang bagus! Hebat, seperti biasa. Terima kasih telah berbagi. 🙂 Diposting oleh Namma Namma Terima kasih untuk posting pertama Terima kasih untuk pertama kalinya! ! jfarnell hebat! Diposting oleh jfarnell Beberapa ide bagus di sini. Terima kasih isabelzr Dikirim oleh Isabelzr Nice. Terima kasih valedanilova dikirim oleh valedanilova Mengagumkan! Terima kasih banyak! ! ! angelolo Terima kasih 🙂 angelolo Dikirim oleh: morenopalomares Dikirim oleh: morenopalomares Kontribusi besar! terima kasih banyak. Tampilkan lebih banyak komentar (14) Alkisah, seorang petani kaya memiliki tiga putra. Suatu hari mereka memberi tahu ibu mereka bahwa ketiganya harus menikah. Ibu mereka menjawab:

“Lakukan apa pun yang kamu mau, tetapi kamu harus memilih istri dan ibu yang baik. Untuk memastikan ini, aku membawa tiga bola wol ini dan memberikannya kepada para gadis untuk ditenun. Siapa pun yang merajut kaus kaki terbaik akan menjadi saudara ipar favoritku. -hukum.

See also  Simple Play Slot Demo

Ini adalah salah satu kisah favorit Pangeran Bertie. Ini adalah kisah tentang seorang gadis katak yang sangat cerdas yang membantu seorang pemuda dalam kesulitan.

Halo semuanya. Nama saya Natasha, dan atas perintah Yang Mulia Pangeran Bertie si Katak, saya harus memberi tahu Anda.

Story Storks Workshops: The Frog Prince

Tahukah Anda bahwa Pangeran Bertie tinggal di kolam, bukan di istana? Temannya, Tim si Kecebong, bertanya kepadanya kemarin, “Pangeran Bertie, ketika aku besar nanti, apakah aku akan menjadi kodok sepertimu?” Tahukah kamu apa yang dikatakan Bertie kepadanya? Sungguh, apakah Anda tidak mendengar apa yang dikatakan Pangeran Bertie kepada kecebong? Nah, Pangeran Bertie berkata kepada Tim si kecebong, “Tim kecil, jika kamu ingin tumbuh menjadi katak hijau seperti saya, kamu harus makan banyak lendir hijau.”

Jika cukup banyak anak yang mendengarkan cerita Pangeran Bertie, Tim kecebong kecil akan memakan lendirnya dan tumbuh menjadi katak tampan seperti Bertie. Jadi terus dengarkan dan beri tahu semua teman Anda untuk mendengarkan juga.

Sekarang … apakah Anda benar-benar ingin saya membacanya? (jeda) Anda bilang begitu? Nah, dengarkan baik-baik, dan saya akan bercerita tentang katak dalam “The Violet Fairy Tale” karya Andrew Lang.

Dahulu kala ada seorang petani kaya yang memiliki tiga anak laki-laki. Suatu hari mereka memberi tahu ibu mereka bahwa ketiganya harus menikah. ’ Dan ibu mereka menjawab, ‘Terserah kamu, tetapi pastikan untuk memilih istri yang baik; dan untuk memastikan hal ini, bawalah tiga bola benang ini bersamamu dan berikan kepada gadis-gadis itu untuk ditenun. Siapa pun yang merajut kaus kaki terbaik adalah adik ipar favorit saya.

And The Moral Of The Story Is … Kids Don’t Always Understand The Moral

Sekarang kedua anak laki-laki yang lebih tua telah memilih istri mereka. Jadi mereka mengambil wol dari ibu mereka, dan menenunnya bersama mereka, seperti yang dia katakan kepada mereka. Tetapi anak bungsu tidak tahu harus berbuat apa karena dia tidak tahu siapa yang harus memberikan wol itu kepada gadis yang mana (dia tidak berbicara dengan siapa pun). Dia bertanya kepada gadis-gadis yang dia temui apakah mereka akan memberinya pekerjaan, dan dia berkeliaran, tetapi mereka menertawakannya di desa. Kemudian dia meninggalkan desa mereka dengan putus asa dan pergi ke pedesaan, di mana dia duduk di tepi kolam dan menangis.

See also  Akun Demo Slot Pg Soft Mahjong

Tiba-tiba ada suara di sekelilingnya, dan seekor katak melompat keluar dari air dan bertanya mengapa dia menangis. Pemuda itu bercerita tentang kesulitannya, dan bagaimana saudara laki-lakinya membawa pulang kaus kaki rajutan yang indah dari tunangan mereka, tetapi tidak ada yang merajutnya untuknya.

Katak itu menjawab, “Jangan menangis tentang itu. Beri aku wolnya, dan aku akan menenunnya untukmu. “Berkata, dia mengambilnya darinya, dan jatuh kembali ke air, dan anak laki-laki itu berjalan kembali, tidak tahu. apa yang akan terjadi selanjutnya.

Setelah beberapa saat, kedua bersaudara itu pulang dan meminta untuk melihat sepasang kaus kaki yang ditenun ibu mereka dari wol. Ketiganya meninggalkan ruangan. Beberapa menit kemudian kedua lelaki tua itu kembali dengan kaus kaki pilihan mereka yang dirajut oleh istri mereka – tetapi adik laki-laki itu merasa malu – karena dia tidak punya apa-apa untuk ditunjukkan. Kejahatan membawanya ke kolam, duduk di tepi sungai dan menangis.

Moana,’ ‘tiana’ Animated Series Set At Disney+

Kegagalan! Seekor katak muncul di sampingnya dari air. “Ambil ini,” katanya. “Ini kaus kaki yang aku rajut untukmu.”

Bisa dibayangkan betapa bahagianya pemuda ini. Dia meletakkan kaus kaki itu ke tangannya, dan dia menunjukkannya langsung kepada ibunya, yang sangat bahagia, dan berkata bahwa dia belum pernah melihat kaus kaki wol yang begitu indah dan hangat, jauh lebih baik daripada kedua lelaki tua itu. Dibawa pulang oleh saudara.

Kemudian dia menoleh ke anak laki-lakinya dan berkata, “Itu tidak cukup, anak-anakku. Aku harus memiliki bukti lain tentang istri seperti apa yang telah kamu pilih. Ada tiga anak anjing di rumah ini. Bawalah masing-masing dari kamu ke wanita yang kamu pilih. akan dibawa pulang sebagai istrimu. Dia harus melatihnya dan membesarkannya. Anjing mana yang terbaik, pemiliknya adalah menantu kesayanganku.

See also  Raja 98 Slot Demo

Jadi orang-orang muda itu berpisah, masing-masing dengan seekor anak anjing. Pria kecil itu menghilang, kembali ke kolam, duduk di tepian dan menangis lagi.

Princess And The Frog’ Designers Discuss Their Princess And Disney’s Return To Hand Drawn Animation

Kegagalan! Di sampingnya, dia melihat seekor katak. “Kenapa kamu menangis?” katanya. Dia kemudian memberi tahu dia tentang keadaannya dan mengatakan dia tidak tahu kepada siapa harus membawa anak anjing itu.

“Berikan padaku,” katanya, “dan aku akan membawanya untukmu.” Melihat keragu-raguan pemuda itu, dia mengambil hewan kecil itu dari tangannya dan mengikutinya ke dalam kolam.

Minggu dan bulan berlalu, sampai suatu hari sang ibu ingin melihat bagaimana calon menantunya melatih anjing-anjing itu. Kedua putra tertua kembali tak lama setelah mereka berangkat, dan mereka memimpin dua anjing penjaga besar, mereka tampak begitu galak sehingga ibu mereka gemetar ketakutan. Putra bungsu sedang dalam perjalanan, dan pergi ke kolam untuk memanggil katak untuk menyelamatkannya.

Dalam beberapa saat dia bersamanya, dengan anak anjing paling lucu yang pernah dia miliki. Ia duduk dan memohon dengan kakinya, melakukan banyak trik, dan hampir seperti manusia dalam pemahaman dan tindakan.

Princess And The Frog

Pria muda yang bersemangat itu membawanya ke ibunya. Begitu dia melihatnya, dia berkata, “Itu anak anjing paling lucu yang pernah saya lihat! Kamu benar-benar beruntung, anakku. Istri Pearl!” Kemudian, dia menoleh ke yang lain dan berkata, “Ini tiga baju. Bawa mereka ke istri pilihanmu. Siapa pun yang menjahit dengan baik adalah menantu kesayanganku.”

Jadi pemuda itu berangkat lagi. Sekali lagi, pekerjaan Kappa sangat bagus dan dilakukan dengan baik. Kali ini sang ibu berkata, “Sekarang setelah aku puas dengan ujianku, aku ingin kamu pergi dan membawa pulang putrimu, dan aku akan mempersiapkan pernikahan.”

Bisa dibayangkan bagaimana perasaan saudara itu ketika mendengar kata-kata ini. Ke mana dia pergi untuk menemukan seorang gadis untuk dinikahi? Bisakah katak membantunya memecahkan teka-teki baru ini? Dia duduk di tepi kolam dengan kepala tertunduk, merasa sangat sedih.

Kegagalan! sekali lagi

Review: The Princess And The Frog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *