Game Of Thrones Season 6 Streaming

Game Of Thrones Season 6 Streaming – Lebih dari 10 minggu memasuki musim keenam Game of Thrones, menjadi klise untuk dicatat bahwa wanita kuat muncul. Tapi ada satu karakter yang jalannya tampak seperti pengecualian dari revolusi feminis yang mengubah sejarah ini.

Itu adalah Cersei, yang setelah pembunuhan Musim 4 atas putranya, Raja Joffrey, mengalami penurunan panjang yang ditandai dengan kehilangan (ayah dan putrinya), rasa malu (rasa malunya), dan yang paling penting, kebosanan yang jelas dengannya dan sekali itu bagus. rasa bagaimana bekerja dengan power angle. Dikalahkan pertama oleh Margaery dan kemudian oleh Sparrow, dua manipulator ulung dengan seringai buaya, Cersei, dengan kedengkiannya yang tak tahu malu, tampak kuno jika dibandingkan. Yang tersisa, tampaknya, hanyalah salah penilaian terakhir untuk membatalkannya dalam cobaan beratnya, mungkin fatal — ledakan kebakaran hutan yang mengklaim arsiteknya sebagai korban, atau setidaknya memprovokasi keributan yang memungkinkan seseorang seperti tunangannya sebelumnya, Loras , atas permintaan beberapa penarik tali untuk menyelipkan pisau di antara tulang rusuknya.

Game Of Thrones Season 6 Streaming

Tapi Cersei punya ide lain, menghilangkan gagasan seperti itu, bersama dengan musuh bebuyutannya, dengan plot kebakaran hutan yang dieksekusi dengan baik yang menunjukkan kejahatan nakal masih sangat populer di King’s Landing. Keraguan yang tersisa mungkin ditanyakan oleh Margaery yang malang, atau High Septon, atau Septa Unella yang malang, atau bahkan Raja Tommen, yang pada akhirnya terlalu berlebihan.

Game Of Thrones’ Season Six Episode Analysis

Atau tanya Jaime, yang tiba di King’s Landing tepat waktu untuk melihat Cersei mengambil Iron Throne dengan gaun kulitnya yang tidak menyenangkan, terlihat seperti persilangan antara Maleficent dan David Bowie-era The Thin White Duke. Apakah dia tampak bahagia bahwa adik tercintanya akhirnya mencapai impiannya akan kekuatan absolut? Dia tidak melakukannya. Sebaliknya, Kingslayer, yang tampaknya terpecah musim ini antara pengabdiannya yang bengkok padanya dan dorongan hati yang lebih mulia, tampaknya bertanya-tanya apakah suatu hari nanti dia akan dipanggil untuk menjadi Kingslayer. Bagaimanapun, Cersei hanya melakukan versi dari apa yang Jaime katakan dia membunuh Mad King Aerys untuk dicegah. (Dia menggunakan kembang apinya.) Setidaknya dia tampaknya bersedia mendengarkan saudara laki-laki persuasif yang saat ini datang dari timur.

Ups, saya mengubur petunjuknya: kami meninggalkan Meereen! Kami telah meninggalkan Meereen! Ya, kita semua, kecuali Daario, yang bertahan untuk menjaga perdamaian di kota, serta Bay of Dragons yang berganti nama. Lupakan Meereen, katanya (semacam), berbicara untuk kita semua.

See also  Demo Slot Fire Strike

Keberangkatan Dany yang telah lama ditunggu-tunggu, didukung oleh daftar sekutu yang kuat yang terus bertambah, hanyalah salah satu dari sejumlah peristiwa besar pada hari Minggu, yang mengemas banyak pergerakan plot ke dalam 69 menitnya saat itu membuka jalur untuk Game of Thrones . ” Musim dingin secara resmi terjadi di sini, menurut Weather Ravens. Mungkin teori penggemar paling populer tentang acara itu – bahwa Lyanna Stark, saudara perempuan Ned, dan Rhaegar Targaryen, kakak laki-laki Daenerys – sebenarnya adalah orang tua Jon Snow – akan dikonfirmasi Littlefinger mengumumkan keinginan untuk Iron Throne Sansa Arya menerima takdirnya sebagai pembunuh bayaran.

Oh, dan hampir semua orang yang menyebalkan di King’s Landing berakhir atau, dalam kasus Septa Unella, berakhir di sana. Daftar kematian Cersei termasuk Margaery, Loras, Mace Tyrell, dan Sparrow, yang terus membunuh sampai dia menyadari bahwa dia dikalahkan dan menjadi abu. Juga: Pycelle, Paman Kevan, Lancel si Bodoh, dan akhirnya Tommen yang secara tragis tidak efektif, yang pada saat-saat terakhirnya yang pedih akhirnya menerima kenyataan yang pertama kali kami pahami ketika kami melihatnya menjadi gila dengan Sir Pounce di Musim 4. Kami, bocah itu, kami diatur untuk kebijakan kontak King’s Landing lengkap.

Game Of Thrones’ Live Stream: How To Watch ‘game Of Thrones’ Season 7 Episode 6 For Free

Namun, ibunya adalah yang paling aman. Lena Headey selalu menjadi salah satu penampil terkuat di acara itu, dan sungguh menggetarkan melihat kepalanya penuh semangat lagi, yang mengarah ke pemujaan hedonisme Cersei dengan Unella: “Bahkan saya akui rasanya enak di bawah keadaan yang tepat , ” katanya. (“Malu! Malu!” dia menambahkan kemudian, mungkin pada klimaks episode, setelah membalikkan sekat pada Mountainstein yang dingin dan tanpa helm.)

Penampilan Ms. Headey hanyalah salah satu elemen dari urutan yang secara teknis termasuk pertunjukan terbaik. Miguel Sapocnik, yang mengarahkan episode pertempuran berat minggu lalu, membawa presisi dan urgensi yang berbeda pada angsuran hari Minggu. Rencana Cersei dihancurkan di tengah rangkaian putus asa dan rentetan tembakan — burung-burung kecil yang jahat itu menarik Pytzel, Lancel, dan sekering lilin menyusut, kecemasan Margaery yang meningkat, dan ketegangan yang memuncak pada bulan September — yang memberikan kontribusi yang tidak dapat ditarik kembali pada kesadaran Sparrow bahwa dia tidak begitu. dia tidak secerdas yang dia kira.

See also  Slot Offline Demo

Terpojok, Cersei telah beralih ke keyakinan Game of Thrones – menang atau mati – dan menerima nasib buruknya sendiri, seperti yang dinubuatkan penyihir bertahun-tahun yang lalu. Dibandingkan dengan kesedihannya atas kehilangan Joffrey dan Myrcella, dia memperlakukan kematian Tommen sebagai biaya bisnis. Bosan mencoba memodelkan kejadian sebagai orang di belakang orang – baik itu suami atau anak laki-laki – dia akhirnya mengambil kekuatan yang dia dambakan dengan paksa dan tidak ada yang berani menghentikannya. Semoga panjang dia memerintah.

Hitung saya di antara mereka yang membeli semua penyesatan tahun ini, kehilangan dan pengabaian, kegagalan banyak rencana – saya pikir Cersei telah pergi. Tetapi meskipun kelangsungan hidupnya benar-benar mengejutkan, mekanisme pencopotan piroteknik terakhir yang sangat efektif ini (lihat juga: Kebakaran Besar Dany) kurang begitu, berkat Tyrion yang mengingatkan kita minggu lalu tentang kebakaran hutan yang terjadi di beberapa bagian ibu kota.

When Is Game Of Thrones Coming To Netflix?

Sungguh, apakah karena 1) Game of Thrones melampaui plot yang rumit dari George R.R. Martin, 2) ceritanya menjadi terlalu besar dan diliput secara mencolok, atau 3) kami menjadi lebih bijak dengan cara para penulisnya, gerakan besar musim itu tampak lebih luas dan lebih jelas di telegraf. Contohnya termasuk kembalinya Jon Snow, tentu saja, tetapi juga kembalinya Hound, pengiriman Arya atas Waif, kematian Ramsay, dan pertandingan ulang terakhir Knights of the Vale di Battle of the Bastards minggu lalu. (Hanya kematian dan definisi Hodor yang menyebabkan faktor nuklir OMG yang menjadi ciri khas acara tersebut dengan hal-hal seperti eksekusi Ned Stark dan Pernikahan Merah.)

Sekuel September ditangani dengan sangat cerdik sehingga saya tidak peduli, tetapi itu membuat saya bertanya-tanya bagaimana rasa misteri mulai memudar dari Game of Thrones sebagai teori yang sudah lama dipegang – inilah waktunya bagi mereka untuk dikonfirmasi dan untuk kita untuk mari beralih ke konfrontasi terakhir. Ini tidak bisa dihindari karena cerita mulai mereda menjelang akhir. Tapi saya sudah merasa sedikit lelah dengan pertunjukan yang menjadi lebih banyak tentang pertempuran dan resolusi besar dan lebih sedikit tentang mengungkapkan bagian baru dari dunia yang menakjubkan ini.

See also  Slot Demo Great Rhino Megaways

Di akhir episode hari Minggu, para pesaing teratas sudah siap dan siap beraksi. Selain Cersei, kami memiliki Jon Snow dan Dany, pada akhirnya, sebagai juara yang jelas dari konstituen mereka, tanpa seorang pun kecuali kami dan mungkin Bran yang mengetahui seberapa dalam keduanya dapat terhubung.

Utara akhirnya berkumpul di sekitar Jon, dipimpin oleh Lady Mormont yang luar biasa. “Dia memiliki darah Ned Stark di nadinya,” kata Lady Mormont. Ya… tentang itu…

How To Watch Game Of Thrones Online Free: Live Streaming

Anda akan ingat bahwa menurut legenda, Rhaegar menculik Lyanna, yang telah dijanjikan kepada Robert Baratheon, sehingga memulai perang dan persaingan yang pada dasarnya menciptakan kisah Game of Thrones. Berbagai karakter meragukan detailnya – apakah ini penculikan? Atau dua kekasih melarikan diri bersama? – tetapi intinya adalah bahwa John bukanlah orang yang kita percayai. Ned berbohong tentang asal usulnya untuk melindunginya, mungkin dari calon Raja Robert.

Teori ini sulit dihindari secara online, jadi bagian dari kegembiraan setelah dikonfirmasi berasal dari akhirnya dapat menerimanya dan melanjutkan. Namun di dalam cerita, pertanyaan termasuk apa arti campuran darah yang kuat ini bagi Jon untuk maju? Starks dan Targaryens memiliki sejumlah keterampilan khusus – peperangan, bisikan naga – yang dapat berguna melawan pasukan zombie. Saya pikir Jon mungkin juga memiliki kemungkinan klaim atas takhta jika Rhaegar dan Lyanna menikah. (Legalitas selalu menjadi masalah John.)

Tentu saja, pertanyaan terbesarnya: Bagaimana dia bisa mengetahuinya? Dan apakah itu akan terjadi sebelum atau sesudah dia berpasangan dengan bibinya sendiri? (Itu mungkin tidak terjadi, tentu saja. Tapi Dany membuang Daario demi pernikahan strategis yang akan terjadi nanti.)

Berbicara tentang Ratu Naga, kepergiannya dari piramida membawa lebih banyak dukungan daripada yang dia miliki bahkan beberapa minggu yang lalu – setelah bertahun-tahun plot dan intrik yang terisolasi oleh berbagai kelompok dalam cerita ini, aliansinya bersatu dengan sangat cepat.

Game Of Thrones’: Why Fans Could Stop Watching

Minggu lalu, Greyjoy bersaudara membuat perjanjian dengan Ratu Naga, menjanjikan kapal dan mengakhiri bajak laut mereka. Minggu ini sepertinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *