Corpse Party Book Of Shadows Psp – , mengajak kita untuk menemukan game baru yang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya: Corpse Party: Book of Shadows. Ini terdiri dari delapan bab yang berbeda, seperti karakter dari yang pertama

, gim ini akan membawa Anda membenamkan diri di berbagai tempat, terutama sekolah, tempat terjadinya fenomena misterius… Gim ini akan memadukan genre ketegangan dan horor, semuanya dalam gaya

Corpse Party Book Of Shadows Psp

Secara interaktif. Gim ini benar-benar akan menawarkan Anda untuk berpindah dari kamar ke kamar dan menemukan adegan berbeda yang akan memajukan cerita…

Review: Corpse Party » Old Game Hermit

Jadi hanya Anda yang memutuskan jalan mana yang harus diambil, dan setiap pilihan memengaruhi akhir yang berbeda. Perasaan dan kecemasan para karakter juga akan memengaruhi grafik dan kemampuan pengambilan keputusan para protagonis. Di sisi lain, sulih suara asli dan efek suara dipertahankan, semuanya ditingkatkan dengan efek suara 3D yang membuat efek suara dan dialog menjadi lebih realistis dengan headphone atau earphone. pendek,

Itu mempertahankan rasa cemas yang berkontribusi pada kesuksesan game di Jepang. Kami menghargai karya studio yang, meskipun dalam masa-masa sulit ini, terus menemukan judul-judul hebat sehingga semua gamer Barat dapat merasakan game PSP terbaik.

Harga AS $19,99. Rilis Eropa segera diumumkan. Sementara itu, inilah trailer terbaru yang dirilis…

OBRAL PlayStation Store: lebih dari 1.000 game PS4 dan PS5 dengan harga di bawah €20 dengan putaran promosi baru! 1

Corpse Party (game)

Ubisoft Paris menyerukan pemogokan, bukan perlawanan terhadap reformasi pensiun 2

The Last of Us: angka tontonan seri HBO yang mengesankan dan pratinjau episode berikutnya dalam trailer baru

Meta Quest Store Edisi Minggu Ini: Nama Besar di Industri Otomotif dan Martin Luther King di Program (Quest 2 dan Quest Pro) 1

PS5 UPDATE RUMOR: tanggal dan 2 fitur baru yang besar untuk firmware 7.00 3

Corpse Party (3ds)

OBRAL PlayStation Store: lebih dari 1.000 game PS4 dan PS5 dengan harga di bawah €20 dengan putaran promosi baru!

Quest Games Optimizer: alat dalam beberapa kata kunci dan angka dan daftar 402 game yang dioptimalkan secara otomatis (20 Desember 2022) (Quest 1/2/Pro)

Oculus Quest 2: Daftar Lengkap Game dan Aplikasi dalam Bahasa Prancis (Audio dan Subtitle) (diperbarui 6 Februari 2022) 1

See also  Simple Play Slot Demo

Meta Quest Store Edisi Minggu Ini: Nama Besar di Industri Otomotif dan Martin Luther King di Program (Quest 2 dan Quest Pro) 2

Corpse Party: Book Of Shadows (2013) Promotional Art

Lost Ark x The Witcher: kolaborasi diluncurkan dalam MMORPG free-to-play, berikut semua informasinya

TEST Legion 7i 16″: Laptop Lenovo yang sangat kuat, desain, dan cerah! (i9-12900HX + 3080Ti) seorang adik perempuan dan seorang guru yang semuanya terjebak di sekolah dasar terkutuk yang seharusnya tidak ada dan tanpa ampun diserang oleh hantu jahat Itu adalah permainan yang penuh liku-liku, dan “akhir yang buruk”, yang berpuncak pada adegan kematian yang mengerikan dan brutal, dan kesimpulannya meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab dan lebih dari beberapa utas lepas terlepas (sementara setidaknya satu lainnya mungkin sangat terikat). rapat).

Corpse Party: Book of Shadows adalah kompilasi dari delapan cerita pendek yang terjadi sebelum, selama, dan setelah peristiwa ini, menyempurnakan pengalaman dan mengembangkan lebih jauh karakter dan mitosnya.

Beberapa bab terjadi dalam garis waktu alternatif di mana karakter memasuki peristiwa Pesta Mayat dengan pengetahuan sebelumnya tentang nasib untuk bertemu dengan mereka, memberi mereka kesempatan langka untuk membuat pilihan yang berbeda dan berpotensi menghindari kematian yang mengerikan.

Corpse Party: Book Of Shadows (2018 Pc Release) Review — The Gamer’s Lounge

Bab-bab lain merinci peristiwa yang mengarah ke Corpse Party, memberikan wawasan ke dalam pikiran beberapa karakternya yang kurang menonjol, dan mengungkapkan dampak yang mungkin mereka timbulkan pada skema besar (atau dampak yang dapat mereka timbulkan pada mereka).

Dan bab terakhir, hanya tersedia bagi mereka yang memainkan Corpse Party pertama atau melihat setiap akhir yang buruk di Corpse Party: Book of Shadows, merinci peristiwa kira-kira dua minggu setelah akhir game pertama dan menggali lebih dalam misteri daripada keduanya. karakter dengan panik mencari jawaban di tempat yang bahkan lebih terkutuk dan tidak menarik daripada SD Hosti Surgawi itu sendiri…Jika Anda mencari ulasan video game, Anda berada di tempat yang salah. Ya, ini adalah ulasan tentang Corpse Party: Book of Shadows, tetapi menyebut Corpse Party sebagai video game akan menjadi… sedikit berlebihan. Ini sebenarnya lebih seperti novel grafis interaktif atau ekuivalen digital dari buku petualangan pilihan Anda sendiri.

See also  Akun Demo Pragmatic Play Rupiah

Gim ini sebagian besar terdiri dari gambar diam yang harus dipindai oleh pemain dengan kursor untuk mencari objek yang dapat diperiksa lebih dekat, yang dapat memicu peristiwa cerita berikutnya atau memajukan plot. Pemain juga dapat berpindah antar kamar dengan memilih lokasi di peta atas, dan tentu saja ada keputusan biner sesekali: bersembunyi di lemari atau di bawah meja? Tarik tuas berkarat atau biarkan saja? Cukup pilih teks yang sesuai di layar dan berharap yang terbaik (yang dalam hal ini adalah kematian yang cepat daripada sesuatu yang lebih menakutkan dan panjang).

Tetapi sebagian besar pengalaman sebenarnya hanyalah cerita – berjam-jam narasi dengan subtitle disertai dengan ilustrasi latar belakang statis, potret karakter yang dirender dengan cara yang sama, dan simfoni ratapan, desahan, dan rintihan yang sesungguhnya. Saya tahu uraian saya mungkin terdengar agak meremehkan, tapi jujur, saya hanya ingin Anda memahami apa yang Anda hadapi. Jika Anda mengharapkan pertarungan atau animasi atau avatar di layar yang benar-benar dapat Anda kendalikan, Anda akan bingung dan kecewa. Tetapi jika Anda mengharapkan sesuatu yang lebih dari petualangan klasik dan mempersiapkan diri untuk membaca dalam dosis yang sehat… yah, Anda mungkin masih bingung, tetapi kekecewaan Anda pasti akan berkurang.

Corpse Party: Book Of Shadows On Steam

. Sebagai permulaan, ini bukan sekuel atau prekuel, melainkan perluasan dari game pertama yang mengikat ujung yang longgar, menyempurnakan cerita, dan bahkan menata ulang beberapa peristiwa. Anda tahu, peristiwa seperti mandi busa yang meragukan anak di bawah umur dan eksekusi mengerikan dari remaja yang ketakutan yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak materi baru yang membedakan Book of Shadows dari pendahulunya, tetapi sebagian besar materi tersebut akan lebih mudah diapresiasi setelah Anda memiliki pengetahuan menyeluruh tentang game pertama. Jadi inilah setidaknya pengantar sepintas: sekelompok siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa-apa melakukan ritual atas nama persahabatan dan semacam dipindahkan ke sekolah dasar jahat yang ada di suatu tempat di luar bidang realitas kita. Sekolah, yang dikenal sebagai Hosti Surgawi, dihantui oleh seorang gadis kecil yang mengganggu dan banyak “roh jahat” lainnya dan sepertinya tidak ada yang tahu bagaimana cara melarikan diri. Kemudian kekejaman.

See also  Demo Slot Tic Tac Take

Kali ini, masing-masing dari delapan bab yang tidak dapat dibuka menceritakan kisah mandiri yang berbeda yang hanya berfokus pada satu atau dua individu yang terperangkap dalam Hosti Surgawi (ada beberapa pengecualian penting, tetapi saya akan membiarkan Anda menemukannya sendiri). Sementara mereka semua berbagi banyak kesamaan – terutama mencari teman yang hilang – premisnya berkisar dari seorang mahasiswa yang mencoba mencegah bunuh diri pacarnya yang tak terelakkan hingga seorang paranormal muda berbakat yang mengejar mentornya yang bodoh ke dalam jurang. Dan tak perlu dikatakan, mereka semua optimis sekali. Gambaran yang gamblang tentang mutilasi hanya diselingi oleh tawa anak-anak yang meresahkan, suara anggota tubuh yang robek dari tubuh bergema di layar hitam, dan dinding ruang bawah tanah yang berlumuran darah berfungsi sebagai pengingat suram tentang apa yang telah terjadi sebelumnya dan apa yang pasti akan datang lagi. .

Asalkan Anda memiliki keinginan untuk itu, Book of Shadows mengelola beberapa kilasan kecemerlangan. Beberapa karakter sentral terasa hambar dan hambar (belum lagi sangat sopan), tetapi karakter yang menonjol — seperti Morishige yang misterius dan benar-benar menyeramkan — membantu membuat keseluruhan pengalaman menjadi lebih menarik. Plus, meskipun tidak semua bab dibuat sama, hanya mengubah perspektif setiap beberapa jam membantu memperbaharui ketegangan, dan bab-bab tersebut cukup panjang untuk mengenal dan berinvestasi di setiap rangkaian karakter baru. Namun, yang terbaik dari semuanya adalah melihat bagaimana berbagai cerita mulai terjalin secara halus saat Anda melangkah lebih jauh ke dalam permainan. Noda di dinding selama bab pertama? Ya, tunggu saja. Itu buruk.

Corpse Party Book Of Shadows

Untuk pujian permainan, formatnya sebenarnya membantu membangun intensitas juga, terlepas dari apa yang mungkin saya katakan sebelumnya. Lihat, tidak akan ada ruang kosong di buku atau film – acara berikutnya akan berlangsung segera setelah Anda membalik halaman atau melepaskan tangan dari mata. Namun, dalam Book of Shadows, pemain mengontrol alur acara dengan memilih ruangan dan menemukan objek. Anda tidak pernah tahu kapan momen besar berikutnya akan terjadi atau dari mana datangnya, dan antisipasi menambah suasana yang sudah suram dan menakutkan. Dikombinasikan dengan pemrosesan suara yang ahli dan pencitraan yang memadai, ini merupakan pengaturan yang sangat baik

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *